Logopit-1595379189656

POLSEK BARON TINGKATKAN PATROLI DIPEDASAAN GUNA PASTIKAN PENERAPAN PPKM MIKRO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Untuk menjamin keamanan wilayah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas, anggota Polsek Baron Polres Nganjuk, melaksanakan kegiatan patroli rutin.dilaksanakan sejumlah penjual makanan/minuman di Kemaduh Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk

Jumat 9/4/2021



Kegiatan malam ini dibawah kendali Kanit Sabhara Iptu Suprapto dan KSPKT Aiptu Susanto yang bergabung bersama TNI Koramil Baron tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Kapolsek Baron Iptu Muslim, S.H melalui Kasi Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih  menjelaskan, bahwa patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada pemilik warung dan Cafe agar patuh dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujarnya.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama