POLSEK DAN KORAMIL SAWAHAN LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PASKAH DI GEREJA GPDI DUSUN BOMO DESA DUREN KECAMATAN SAWAHAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Sawahan- Untuk menciptakan situasi yang kondusif Anggota Polsek dan Koramil Sawahan,Tokoh Masyarakat Dan gugus tugas desa Duren laksanakan giat pengamanan paskah di gereja GPDI DUSUN BOMO Des duren Kec Sawahan, Kab Nganjuk

Jum'at 02/04/2021


Kanit Shabara Polsek Sawahan Iptu Marjo memimpin pengamanan giat paskah di gereja GPDI dusun bomo sebelum kegiatan Paskah di mulai kita melaksanakan sterilisasi terlebih dahulu di seputaran Gereja dan mengecek orang orang yang keluar masuk gereja sebelum pelaksanaan paskah.


Kanit Shabara Iptu Marjo Kapolsek mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini selain dari  TNI POLRI dibantu oleh Tokoh masyarakat Desa dan gugus tugas covid 19 Desa Duren.


Pengamanan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sawahan khususnya jema'at gereja Gpdi dusun bomo desa duren yang melaksanakan kegiatan paskah.


Tingkatkan kewaspadaan dan Laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab Selalu berkomunikasi sesama petugas jaga serta Body system tak kalah pentingnya pandemi belum berakhir selalu mematuhi protokol kesehatan 

" ujar Kanit Shabara Polsek Sawahan "


#Kita tidak takut

NKRI BASMI TERORIS

#HumasSawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama