Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA KEPADA WARGA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Personel Polsek Nganjuk Kota dimasa penerapan PPKM bersekala Mikro kembali menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, pada kegiatan tersebut Polsek Nganjuk Kota juga membagikan masker kepada warga yang sedang beraktivitas di sekitar Taman Rekreasi Anjuk Ladang (TRAL), senin (5/4/2021).


Pada kegiatan ini, personel Polsek Nganjuk Kota dengan menyampaikan anjuran Prokes kepada warga.


“Kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


Selain memberikan himbauan, Kapolsek mengungkapkan bahwa personelnya juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas.


“Para personel di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker di masa pandemi”, ujar Kapolsek. 


“Diharapkan seluruh elemen masyarakat bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama