Logopit-1595379189656

POLSEK PRAMBON PENGAMANAN IBADAH MINGGU PASKAH DI RUMAH TINGGAL JEMAAT GPdI DAN RUMAH IBADAH JEMAAT GKJW DESA SUGIHWARAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ibadah minggu paskah, di rumah tinggal jemaat GPdI dan jemaat GKJW di desa Sugihwaras pengamanan dengan ketat. Minggu, 04/04/2021.


Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 wib,yang sebelumnya dilakukan sterilisasi, clearing dulu, memastikan lokasi ibadah aman kondusif dan tidak ada hal yang mencurigakan. 


Ada 2 (dua) lokasi yang letaknya sama-dama di desa Sugihwaras, yaitu rumah tinggal Bapak Suparlan oleh jemaat GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) dengan pimpinan Pendeta Kurniawan, S.Pd, dengan diikuti jemaat sekitar 15 orang dan temanya adalah Membangun diatas dasar yang kuat (Matius 7 : 24-27).


Dan rumah ibadah jemaat GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) dengan pimpinan Pendeta Drs. Budyo Sutrisno, M.Pd diikuti Jemaat sekitar 12 orang dan temanya adalah Berpaling kapada Sang Hidup (Bdk Yoh 20 :14-16).


Pengamanan langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Syukur Effendi. " Sebelum kegiatan dimulai dilakukan sterilisasi lokasi ibadah dan sekitarnya. Kita pastikan aman." kata Iptu Syukur, Kanit Sabhara. 


" Dan saat para jemaat datang juga kita amankan, kita lakukan pemeriksaan barang-barang, dengan didampingi oleh salah satu jamaat, untuk mengenali setiap jemaat yang masuk. " imbuhnya. 


Iptu Syukur mengatakan, bahwa pelaksanaan ibadah minggu paskah, harapannya adalah dapat berjalan aman kondusif, para jamaat dapat ibadah dengan tenang, tidak memiliki rasa khawatir. 


" Dalam melaksanakan pengamanan ini, dilakukan pengamanan gabungan, kita, Polri dan dari TNI, Kiramil 0810/11 Prambon, kami sinergi, kompak, amankan lokasi."


" Namun tetap meningatkan kepada semuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ini masih dalam masa pendemi covid-19 atau yang disebut Corona Virus Disease 2019. " tegasnya.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama