Logopit-1595379189656

Polsek Warujayeng Lakukan Pam Vaksinasi Tahap-II Tenaga Pendidik di Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap-II terhadap tenaga pendidik di Kec. Tanjunganom, personil Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pada Rabu (08/04/2021) melaksanakan pengamanan di Puskesmas. 


Sebanyak 7 personel Polsek Warujayeng baik yang berpakaian dinas maupun preman terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Miharso selaku perwira pengendali.


Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 110 orang tenaga pendidik di wilayah kerja lingkup Kec. Tanjunganom dengan mengikuti tahapan pendaftaran, screening, pelayanan/penyuntikan dan observasi. Jika tahapan tersebut telah dilalui maka peserta diberikan bukti berupa sertifikat vaksin Tahap-II.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno membenarkan bahwa personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Tanjunganom, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal serta sesuai target pemerintah.


Ia berharap, “semoga nantinya semua warga Kecamatan Tanjunganom dapat menerima vaksin sesuai mekanisme yang ditetapkan pemerintah untuk mengurangi resiko penularan Covid-19", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama