Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH KERUMUNAN DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PERGURUAN SILAT


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan malam Minggu yang dipimpin Kanit Intel dan beberapa anggota serta BhabinKamtibmas mendatangi beberapa tempat latihan perguruan pencak silat di wilayah Wilangan. Ada beberapa latihan dari berbagai perguruan silat yang tersebar di beberapa Desa, Sabtu(03/04/2021).


Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan pada malam Minggu ini dikhususkan mengunjungi tempat latihan silat guna memberikan himbauan kepada pemuda peserta latihan dan para pengasuh perguruan silat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak membuat keributan dengan melakukan konvoi saat melakukan pergerseran dari tempat latihan kerumah atau ketempat lainnya, karena bisa mengundang kerawanan dan mengurangi kenyamanan warga masyarakat.


Saat ini Polres Nganjuk dan juga Polsek Wilangan serta semua Polsek memang fokus memberikan himbauan kepada warga perguruan silat termasuk tokohnya, agar selalu membuat suasana yang tenang dan nyaman di lingkungan agar tidak timbul kegaduhan dan keributan mengingat dalam waktu dekat akan diadakan ujian kenaikan sabuk oleh perguruan SH Terate. Agar tidak terjadi keributan menjelang, saat dan sesudah acara tersebut situasi keamanan tetap kondusif tidak terjadi permasalahan apapun. Oleh karena itu kepolisian terus melakukan upaya pencegahan dengan aktif melakukan sambang dan himbauan kepada perguruan silat.


Demi keamanan dan ketertiban yang harus kita jaga demi berlangsungnya kehidupan masyarakat yang normal dan kondusif maka Polri dengan upayanya dan juga perlu peran serta semua warga perguruan pencak silat serta semua masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu kondusif sehingga kita semua bisa merasakan kehidupan yang nyaman dan bisa beraktivitas dengan normal sehingga bisa membawa kemajuan bangsa.


"Polsek Wilangan terus melakukan patroli dan kegiatan lainnya yang menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Wilangan. Selain itu juga melakukan upaya pencegahan kerawanan dengan melakukan himbauan dan kegiatan lainnya. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama