Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN TERUS LAKUKAN PATROLI MALAM HARI ANTISIPASI PENCURIAN DI PEMUKIMAN DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan meningkatkan patroli malam hari mengingat adanya kejadian pencurian didalam rumah warga di beberapa Desa yang terjadi pada malam hari. Oleh karena itu Polsek Wilangan terus melakukan patroli guna mencegah terjadinya pencurian di lingkungan masyarakat. Rabu(07/04/2021).


Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan ini dari unit Sabhara dan BhabinKamtibmas. Patroli menyisir pemukiman penduduk yang rawan terjadinya tindak kriminal utamanya pencurian dirumah warga. Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada jam rawan tindak kriminalitas yaitu disaat masyarakat sedang tidur pulas sehingga jika ada pencuri masuk rumah mereka tidak tahu.


Patroli juga menyambangi poskamling yang masih aktif ada personil jaganya, dengan maksud memberikan himbauan kepada personil jaga poskamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam rawan, sehingga mencegah terjadinya pencurian dan kriminal lainnya. Dengan meningkatkan patroli dan kewaspadaan masyarakat diharapkan bisa menekan terjadinya tindak kriminal dilingkungan masyarakat, agar masyarakat tenang saat istirahat dirumah dan tidak menjadi korban pencurian.


"Polsek Wilangan terus melakukan patroli dan kegiatan lainnya yang menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Wilangan. Selain itu juga melakukan upaya pencegahan kerawanan dengan melakukan himbauan dan kegiatan lainnya. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama