Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN TERUS LAKUKAN PATROLI OBYEK VITAL ANTISIPASI KEJAHATAN JELANG LEBARAN


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan, Menjelang lebaran Patroli Polsek Wilangan semakin ditingkatkan, terutama obyek vital dan lokasi rawan kejahatan. Hal  ini mengacu pada kejadian setiap tahunnya bahwa menjelang lebaran kejahatan meningkat. Terbukti juga akhir akhir ini diluar wilayah Wilangan dan juga Nganjuk seperti diberitakan di TV bahwa kejahatan meningkat. Selasa (27/04/2021).


Memang kita akui bahwa menjelang lebaran setiap tahunnya kejahatan konvensional seperti penjambretan, pencurian di toko, pencurian dengan kekerasan atau gendam kepada nasabah bank meningkat. Hal ini mungkin dikarenakan kebutuhan ekonomi masyarakat menjelang lebaran meningkat serta aktivitas masyarakat untuk belanja juga meningkat.


Oleh karena itu dalam upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan diwilayah kecamatan Wilangan, maka Polsek Wilangan meningkatkan kegiatan patroli di obyek vital pada jam rawan. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan selalu hadirnya petugas kepolisian pada daerah-daerah rawan tersebut dapat meminimalisir tindak kejahatan. Lokasi obyek vital yang rawan kejahatan di wilayah Wilangan adalah BRI unit, SPBU, minimarket Indomaret dan Alfamart.


Sambil patroli petugas kepolisian juga melakukan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan juga selalu waspada saat membawa uang ketika keluar masuk BRI maupun daerah rawan lainya. Polsek Wilangan juga menawarkan bantuan pengawalan gratis kepada nasabah yang membawa uang banyak. "Semoga dengan terus ditingkatkan patroli dan himbauan masyarakat menjadi sadar dan kejahatan dapat dihindari, namun masyarakat tidak perlu cemas dan sewaktu-waktu ada kerawanan atau masyarakat membutuhkan bantuan polsi Polsek Wilangan siap setiap saat." Ungkap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama