Logopit-1595379189656

Sambangi Tempat Keramaian, Petugas Jaga Polsek Warujayeng Tekankan Prokes


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui regu jaga malam pada Kamis (08/04/2021) melaksanakan patroli di sejumlah tempat keramaian wilayah Kec. Tanjunganom.


Sebagaimana umumnya bahwa tujuannya adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, namun bukan itu saja, dalam kegiatan patroli kali ini petugas intens mengawasi serta melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga khususnya di tempat-tempat umum.


Sejumlah tempat yang disambangi maupun dilintasi rute patroli seperti angkringan, warung lesehan, warung kopi, tempat bilyard dan Poskamling masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, diantaranya adanya kerumunan yang tidak menjaga jarak serta tidak mengenakan masker.


"kami menegur mereka agar mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah, dan kepada beberapa pelanggar juga kami data dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi serta diberikan masker", ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan perihal kegiatan patroli tersebut.


Ia menambahkan, "kami terus mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya Covid-19 yang sampai saat masih menyebar bahkan sampai di sekitar kita".


Tak berhenti di situ, yang cukup memprihatinkan lagi saat ini pandemi belum usai namun virus tersebut telah bermutasi menjadi varian baru yang sama juga berbahayanya.


"Untuk itu dihimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita menjaga kesehatan dan terlindung dari penularan berbagai penyakit khususnya Covid-19", ungkap Kapolsek memungkasi keterangannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama