Logopit-1595379189656

SAMBANGI TOKOH PERGURUAN SILAT, KAPOLSEK NGANJUK KOTA AJAK RAWAT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Tak hanya menggelarkan patroli Harkamtibmas saja, guna menindaklanjuti kesiapsiagaan Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para tokoh perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota. 


“Kedatangan kami dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengajak saudara beserta seluruh keluarga besar organisasi pencak silat untuk ikut menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayah Bendungan,” ucap Kompol Rahayu Rini S.Pd mengawali pembicaraannya.


Lebih lanjut Kapolsek juga mengimbau agar jajaran perguruan silat di bawah kepemimpinannya tidak mudah terprovokasi oleh pihak tertentu yang bertujuan menciptakan ketidaktertiban publik.


“Ingat, kita semua bersaudara, satu tanah air Indonesia, Sudah seyogyanya sebagai generasi muda untuk ikut merawat semangat persatuan dan kesatuan. Perguruan silat didirikan salah satunya untuk menjaga warisan budaya khas Indonesia dan menolong kaum yang lemah, bukan saling adu kekuatan,” tegas Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


Sementara itu, hal senada juga disampaikan sang tuan rumah. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yakni Ibu Kapolsek dan jajaran atas kesigapannya menciptakan situasi di Nganjuk senantiasa aman dan tenteram.


“Mewakili rekan-rekan organisasi kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolsek dan jajaran atas kesigapannya menjaga situasi wilayah tetap aman, Kami sepakat bersama kawan-kawan perguruan silat yang ada untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan ketidaktertiban massa di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama