SAMBUT HARI KARTINI, POLWAN POLSEK NGANJUK KOTA MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DAN HIMBAUAN JANGAN MUDIK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  Cara unik dilakukan Polwan Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk, dalam memperingati Hari Kartini di tengah pandemi Covid-19.


Sejumlah polwan melakukan giat Patroli sekaligus Operasi Yustisi memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan Himbauan Jangan Mudik dengan mengenakan pakaian Kebaya, rabu (21/4/2021).


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd dalam kegiatan tersebut diwakili Kasium Polsek Nganjuk Kota AKP Sunarsih menyatakan, "Ini dalam rangka memperingati Hari Kartini dan mengajak dengan kesadaran semua Polwan menggunakan pakaian adat untuk mengingatkan masyarakat tentang perjuangan R. A. Kartini.


Ia berharap dengan mengenakan Kebaya saat memberikan himbaun kepada masyarakat, kiranya dapat menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan R.A Kartini.


“Harapan di hari Kartini ini perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga di Polsek Nganjuk Kota,” ujar AKP Sunarsih. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama