Logopit-1595379189656

SELAMA RAMADHAN POLSEK NGANJUK KOTA SIAGAKAN PERSONEL ANTISIPASI BALAP LIAR SAAT NGABUBURIT DAN JELANG SAHUR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota  – Aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja, biasanya akan marak terjadi saat Ramadan. Hal tersebut membuat Polsek Nganjuk Kota bersiap sedini mungkin untuk mengantisipasinya.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd  mengatakan, patroli ke sejumlah ruas jalan Kota Nganjuk akan mulai ditingkatkan. Sebab, biasanya aksi balap liar akan muncul pada saat momen ngabuburit jelang buka puasa serta malam hari menjelang sahur.


“Sebenarnya patroli balap liar sudah rutin kami lakukan setiap harinya. Tidak hanya untuk mengantisipasi balap liar, tapi juga untuk mengantisipasi adanya gangguan di Kota Nganjuk,” katanya,  (13/4/2021).


Pihaknya juga sudah memetakan lokasi-lokasi ruas jalan yang biasanya banyak dijadikan untuk balap liar. Seperti, Jalan By Pass Begadung, Seputaran GOR Bung Karno Nganjuk, Simpang Empat Cangkringan, Simpang Empat Ploso Jl. A. Yani Nganjuk dan juga akan berkeliling patroli ke lokasi-lokasi yang lain,” ucapnya.


Dengan begitu, pihaknya berharap bisa meminimalisir dan mengantisipasi potensi terjadinya balap liar. Terlebih, balap liar tidak hanya membahayakan diri sendiri, juga membahayakan keselamatan pengguna jalan lain.


“Semoga peningkatan patroli bisa mengantisipasi kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat  itu. Dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, ” pungkas Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama