Sinergitas Polsek Jatikalen Dan Koramil Jatikalen Dalam Menekan Covid-19

 


Nganjuk, Tribratanw-Nganjuk.com Jatikalen – Polsek Jatikalen bersinergi dengan Koramil Jatikalen melaksanakan kegiatan ops Yustisi Guna menekan angka penyebaran virus covid 19.


Aparat Gabungan ini terdiri dari TNI,Polri pada malam hari ini personil gabungan memberikan tindakan tertulis terhadap Orang yang tidak menggunakan masker, petugas juga menghimbau kepada pelanggar dan agar mematuhi protokol kesehatan melalui 5m (menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi).


“Kami akan terus melaksanakan operasi yustisi selama virus covid 19 belum hilang dan selama masih ada warga yang terkena penyakit akibat virus dimaksud, kami akan memberikan tindakan pada pelanggar untuk mendisiplinkan warga demu kesehatan bersama” ungkap Kspkt Aiptu Priyo Jatmiko.


Kapolsek Jatikalen AKP Pariaman menambahkan melalui Kspkt Polsek Jatikalen bahwa kegiatan penertiban dan penindakan ini adalah upaya pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat cegah penyebaran covid 19,


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama