Logopit-1595379189656

SINERGITAS TIGA PILAR PEMERINTAHAN DESA WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Situasi suatu Desa akan terwujud menjadi wilayah yang aman tentram  dan damai apabila Aparat dan Pemerintahan  bisa sinergi  dan bekerja sama untuk wujudkan semua itu.


Senin, (12/04/2021) Aipda Heru Purwanto sebagai Anggota Polri yang ditugaskan  sebagai Bhabinkamtibmas  Desa Senggowar  Kecamatan Gondang Kabupaten  Nganjuk berkewajiban memberikan perlindungan dan pengayoman  terhadap semua warga di Desa binaannya,  supaya bisa melaksanakan aktifitas  setiap hari dengan perasaan tenang, nyaman dan berkehidupan yg damai tanpa ada gangguan Kamtibmas apapun.


Aipda Heru Purwanto   dalam mewujudkan itu  tidak bisa bekerja sendiri, dan harus sinergi dengan  Kepala Desa dan Babinsa ( 3 pilar Pemerintahan Desa)  Ungkapnya. 


Kali ini tiga pilar Desa Senggowar  melaksanakan koordinasi di Kantor Balai Desa Senggowar dalam rangka ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Senggowar, sekaligus berikan himbauan Prokes dan terapkan 5M kepada warga, baik pihak Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas   menyampaikan  pembinaan sesuai tugas pokoknya masing masing. 


Bhabinkamtibmas, Babinsa  dan Perangkat Desa   mereka harus kompak  selalu supaya masyarakat terasa terlindungi dan terayomi dengan keberadaan meraka. 


#AyoJogoNganjuk

#JatimBangkit



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama