Logopit-1595379189656

SINERGITAS TNI - POLRI DALAM PENGAMANAN RANGKAIAN KEGIATAN PERAYAAN PASKAH DI GEREJA SANTO PETRUS DS. LOCERET


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Sinergitas TNI - Polri terlihat dalam giat pengamanan dibeberapa gereja di wilayah Kabupaten Nganjuk tidak luput wilayah Kecamatan Loceret


Pengamanan yang dilakukan personil Polsek Loceret dan koramil 0810/03 Loceret kali ini tampak berbeda, pengamanan kali ini diperketat untuk mengatisipasi aksi teror, menyusul adanya serangkaian aksi teror yang terjadi sepekan terakhir, yakni di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri.


Dalam pelaksanaan sabtu vigili malam paskah digereja santo petrus Ds. Loceret tetap dilakukan Protokoler Kesehatan Covid-19 dengan mengecek suhu badan sebelum masuk gereja, mencuci tangan, menjaga jarak dan Aparat keamanan gabungan mensterilisasi tempat Ibadah (Gereja) setelah dan sebelum umat masuk ke Gereja.


"hal ini di lakukan sebagai bentuk langkah yang amat penting dalam upayah pencegahan penyebaran Covid 19, disisi lain untuk penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro," pungkas Kanit Sabhara Edi Suwanda, S.H. 

 

"masyarakat diminta jangan takut dengan ancaman terorisme dan radikalisme serta bentuk kejahatan lainnya, terutama kepada umat gereja yang akan melakukan perayaan sabtu vigili malam paskah digereja santo petrus Ds. Loceret. Sekali lagi jangan takut, kita akan berikan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H


#KitaTidakTakut

NKRI Basmi Teroris

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama