Logopit-1595379189656

SINERGITAS TNI POLRI DALAM PENGAMANAN RANGKAIAN GIAT PASKAH DI GEREJA JAWI WETAN NGRONGGOT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Ngronggot- Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada jemaat gereja Kapolsek Ngronggot memimpin langsung pengamanan di gereja jawi wetan Ds Mojokendil Kec Ngronggot.

Minggu 04/04/2021


sebelum kegiatan kebaktian di mulai kita melaksanakan sterilisasi di seputaran Gereja dari benda benda yang mencurigakan dan mengecek orang orang yang keluar masuk gereja sebelum kebaktian. Dalam pelaksanaan kebaktian tetap dilakukan dengan standar protokol kesehatan jaga jarak dan pengecekan suhu badan , cuci tangan sebelum masuk gereja.


Pelaksanaan pengamanan ini selain dari  TNI POLRI dibantu oleh Panitia Gereja  Tokoh masyarakat dan gugus tugas covid 19 Desa mojokendil. Pengamanan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ngronggot khususnya jema'at gereja jawi wetan Desa Mojokendil yang melaksanakan kegiatan paskah ujar Kanit Sabhara Ipda Dwi Agus k


Kapolsek Ngronggot AKP MOH SAMSUL HADI,S.H di tempat yang sama mengatakan Laksanakan kegiatan dan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan waspada Selalu berkomunikasi sesama petugas jaga serta Body system.


HumasNgronggot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama