Logopit-1595379189656

SOSIALISASI DI DESA BALETURI DAN TANJUNG TANI, KAPOLSEK : MARI MENJAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROTKES


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di desa Baleturi dan Tanjung Tani, di Balai desa, berkumpul para toga, tomas, RT, RW, anggota LPMD, kader PKK dan anggota BPD.


Berkumpul dalam rangka mengikuti tahapan sosialisasi pengangkatan perangkat desa. Menjaring dan menyaring pengisian perangkat desa tahun 2021.


Dibeberapa desa di wilayah Prambon sudah ada yang melaksanakan, dimana tahapan ini harus dilalui. Warga bisa paham dan mengerti, sehingga bagi siapa saja yang berminat bisa mendaftarkan diri, dipersilahkan.


Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman, S.H. bersama Forkopimcam hadir, menjadi nara sumber, memberikan binluh kamtibmas dan hukum kepada peserta sosialisasi.


" Saya mewanti-wanti, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ingat 4 M, memakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan, dan menghindari kerumunan." kata Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman. saat ditemu i Mako. Kamis, 08/04/2021.


" Sosialisasi tadi malam, ada di 2 desa, yaitu Desa Baleturi dan Tanjung Tani. Bahwa semua paniyia bersama warganya bisa menciptakan situasi yang sejuk dan damai. " tuturnya.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama