Logopit-1595379189656

SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL SEBAGAI UPAYA PEMERINTAH DALAM PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Pertemuan Lintas Sektoral Tingkat Kec. Loceret diadakan di Aula UGD Puskesmas Loceret Jl. P. Tendean No 14 Ds/Kec. Loceret Kab. Nganjuk 


Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Loceret dr. Rita Trisariningrum mengungkapkan vaksinasi kali ini akan diberikan kepada lansia dan kegiatan rencana akan dilakukan di balai desa maka agar semua pihak (Bidan, Babinkamtibmas dan Babinsa) bisa memberkan sosialisasi dan pemahaman akan pentingnya vaksin Covid 19.


Berikut sambutan dari Camat Loceret Drs. Bambang Subagio, MM yang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 biar tidak ada lonjakan penyebaran Covid 19 di tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Loceret Ipda Sumadi turut menambahkan guna hindari terjadinya kerumunan nantinya pelaksanaan vaksinasi harus terjadwal dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.) demi keselamatan bersama.


Dilain kesempatan Kapolsek Iptu Laksono Setiawan, S.H menerangkan "sudah merupakan tugas satgas covid 19 kecamatan dan tingkat desa untuk lakukan pengawalan hingga pengamanan, mari kita sukseskan program vaksinasi nasional dari pemerintah sebagai salah satu upaya putus mata rantai penyebaran covid-19." tegasnya. 


#tidakmudik

#tidakpiknik

#lawancovid19 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama