Logopit-1595379189656

Tak Ingin Wilayahnya Jadi Sarang Covid, Polsek Warujayeng Gencar Lakukan Operasi Yustisi


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjunganom yang aman dan kondusif, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui petugas jaga secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. Jumat (23/04/2021) 


Dan bukan dalam rangka memelihara Kamtibmas saja, kegiatan patroli ini juga dimaksudkan untuk menggelar operasi yustisi dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 oleh masyarakat terutama saat beraktivitas di tempat umum. 


Benar saja, di sejumlah tempat yang disambangi maupun dilintasi rute patroli seperti masih saja ditemukan warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, diantaranya adanya kerumunan yang tidak menjaga jarak serta tidak mengenakan masker.


Petugas menegur mereka agar mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah, dan kepada beberapa pelanggar juga didata serta dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "upaya ini kami lakukan karena tak ingin wilayah Kecamatan Tanjunganom menjadi sarang penyebaran Covid-19".


"Dan perlu kami tambahkan, bahwa menjelang perayaan hari raya idul fitri ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik serta mengurangi mobilitas, hal itu dimaksudkan untuk mencegah resiko penyebaran Covid-19", ungkap Kapolsek memungkasi keterangannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama