Logopit-1595379189656

TAK PERNAH KENDOR, POLSEK DAN KORAMIL BAGOR LAKUKAN OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Berbagai upaya terus dilakukan anggota Polsek Bagor dan Koramil 0810-02 Bagor untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah Kecamatan Bagor . Meski hari libur, kedua instansi tersebut tidak kendor tetap melakukan operasi PPKM mikro di seputaran pasar Bagor dan sekitarnya, Minggu (25/4/2021) malam.


Operasi yustisi dan pembagian masker ini dilakukan mulai pukul 20.30 Wib hingga selesai yang dipimpin oleh Iptu H.Didik Basuki Kanit binmas Polsek Bagor.


Iptu H.Didik Basuki yang memimpin giat ops yustisi tadi malam mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Selain operasi yustisi anggota juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (5M) rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dimasa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro serta larangan mudik bagi masyarakat saat lebaran idul fitri tahun ini demi menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.


“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini”, kata Iptu H.Didik Basuki.


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama