Logopit-1595379189656

TEKAN BERTAMBAHNYA KASUS COVID 19 POLSEK DAN KORAMIL BAGOR TINGKATKAN OPERASI YUSTISI


Nganjuk, tribratanews- nganjuk.com

Bagor - kasus covid - 19 di wilayah kecamatan Bagor kabupaten Nganjuk dari bulan juni 2020 hingga bulan maret 2021 sudah mencapai 222 orang yang terkonfirmasi covid -19, kasus tersebut menunjukkan bahwa masyarakat kecamatan Bagor kurang peduli terhadap kesehatannya dan sering kali mengabaikan protokol kesehatan. 

Untuk menekan bertambahnya penderita covid 19 di wilayah kec.Bagor Kab.Nganjuk tentunya di perlukan kepedulian dari semua pihak baik TNI, Polri, kecamatan dan Dinas kesehatan sehingga bisa maksimal dalam upaya pencegahan. kegiatan tersebut bisa berupa sosialisasi, himbauan, dan pemberian tindakan atau sangsi kepada pelanggar protokol kesehatan dalam bentuk operasi yustisi.

Operasi yustisi di nilai sangat efektif untuk mengurangi penularan covid - 19 oleh sebab itu perlu di tingkatkan dan jangan kendor dalam pelaksanaannya. kami bersama koramil Bagor konsisten setiap pagi dan malam melakukan operasi yustisi di tempat keramaian maupun tempat lainnya yang sering di kunjungi banyak orang. dan Kegiatan ini akan terus ditingkatkan untuk mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan 5 M sebagai pencegahan sekaligus memutus mata rantai covid -19.tutur AKP Tommi Hermanto,S.H Kapolsek Bagor Polres Nganjuk.

(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama