Logopit-1595379189656

TIM MACAN WILIS MENERKAM, PELAKU TERPAKSA DITINDAK TEGAS

 

Foto : Tim Macan Wilis mengorek 
keterangan dari terduga TSK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com – Polres Nganjuk tidak henti - hentinya berupaya untuk melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat bahwa Polri bisa diandalkan untuk Harkamtibmas.

 

Hal ini dibuktikan oleh Buser Polres Nganjuk dalam upayanya mengungkap perkara dari laporan masyarakat korban pencurian dengan pemberatan atas nama sdr. Heboh Putro Yono (33), warga Desa/Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk. Korban mengaku kehilangan dua unit ponsel, dan uang tunai sebesar Rp 250 ribu pada Sabtu 27 Februari 2021 sekitar pukul 01.00 WIB, ketika itu pencuri masuk rumah korban dengan mencongkel jendela. Selanjutnya mengambil barang, dan uang tunai milik korban. Akhirnya kejadian ini dilaporkan oleh korban ke Polsek Wilangan pada Senin, 8 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 WIB.

Berbekal dari hasil olah TKP dan keterangan dari korban, Unit Reskrim Polsek Wilangan segera berkoordinasi dengan Resmob Polres Nganjuk. Setelah dilakukan penyelidikan, terduga pelaku mengarah pada Pu (33) warga Dusun Jatisari Desa/Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk. Akhirnya dia dapat diringkus pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 13.30 WIB, di Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

“Waktu dilaksanakan penggeledahan di rumah temannya, tersangka ini berusaha kabur, terpaksa tersangka terpaksa diberi tindakan tegas terukur pada betis kanannya oleh petugas Resmob Satreskrim Polres Nganjuk, yang berjuluk Tim Macan Wilis. (Humas acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama