Logopit-1595379189656

TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT POLSEK DAN KORAMIL BAGOR TINGKATKAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Petugas gabungan Polsek Bagor Polres Nganjuk bersama Koramil Bagor  melaksanakan operasi yustisi yang di tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan, Minggu malam (11/04/2021).


Dalam operasi yustisi tersebut, banyak warga yang terjaring tidak menggunakan  masker ketika dilaksanakan operasi gabungan di wilayah Kecamatan Bagor Nganjuk.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa malam tadi warga yang terjaring razia itu rata-rata tidak memakai masker dan juga tidak menjaga jarak saat berada di tempat umum,

Petugaspun langsung memberikan sanksi berupa teguran lisan karena kedapatan tidak mengenakan masker. Selain pelaksanaan kegiatan operasi yustisi pihak kami juga mengedukasi warga guna patuhi prokes.


Ia menambahkan bahwa ternyata kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan masih sangat kurang itu terbukti masih banyak warga yang terjaring Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, jumlahnya 5 orang pelanggar prokes.


“Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang protokol kesehatan harus diterapkan setiap saat apalagi saat sedang keluar rumah,” tuturnya.

Karenanya, pihaknya tidak akan berhenti mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah Kabupaten Nganjuk.


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama