Logopit-1595379189656

TINGKATKAN PATROLI, PETUGAS JAGA INGATKAN PROKES KEPADA WARGA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Personil Polsek Loceret, meningkatkan giat patroli malam dengan mendatangi sejumlah tempat yang masih terdapat kerumunan masyarakat. 


Dalam kegiatannya petugas kembali menghimbau dan meminta masyarakat untuk memiliki kesadaran sendiri untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.


“Kalau tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya masyarakat berdiam diri di rumah. Namun kalau ada yang mendesak misal membeli nasi atau kebutuhan pokok dipersilahkan namun secepatnya kembali ke rumah,” tandas Ka Spk Aiptu Achmad Zainuri


Tindakan terukur dari Petugas, merupakan upaya untuk memutus mata rantai sebaran covid-19. Dengan adanya gerakan memutus rantai sebaran virus covid-19 akan memudahkan petugas kesehatan melakukan perawatan atau mengobati pasien yang telah positif terpapar.


Kita berharap kesadaran masyarakat timbul dengan sendirinya sehingga tidak memerlukan tindakan atau ancaman hukum dari aparat, agar protokol kesehatan dapat berjalan sesuai dengan harapan.


“Karena ini adalah demi kepentingan bersama maka mari kita bahu membahu membangun kesadaran mencegah penyebaranya,” tandas Kapolsek Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama