Logopit-1595379189656

Urai Kemacetan Jelang Buka Puasa, Polsek Warujayeng Turunkan Personel Ke Jalan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sudah menjadi sebuah fenomena tahunan di wilayah kita jika setiap bulan Ramadhan selalu nampak kepadatan kendaraan di ruas-ruas jalan terutama bagi masyarakat yang hendak berburu makanan takjil, seperti yang terlihat pada Minggu sore (25/04/2021) di sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng Kec. Tanjunganom. 


Mengantisipasi hal ini, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui personel yang melaksanakan tugas jaga pada hari itu diterjunkan untuk mengurai kemacetan di area-area yang ada penjual makanan takjil.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan bahwa pihaknya telah mengambil langkah antisipatif terkait hal tersebut yakni memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli, pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas saat jelang waktu berbuka puasa maupun waktu-waktu lain yang sekiranya memerlukan kehadiran Polisi di tempat tersebut. 


“Setiap hari kami turunkan personel untuk urai kemacetan terutama saat jelang waktu berbuka, serta melakukan patroli di tempat-tempat keramaian untuk cegah terjadinya aksi kejahatan”, ujar Kapolsek. 


“Di samping tugas pokok di atas, personel kami juga punya andil dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan menggelar operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kepada masyarakat di tempat-tempat umum", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama