Logopit-1595379189656

WUJUDKAN SINERGITAS, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BOGO BERIKAN SARANA KONTAK DI PONPES ABU NAWAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap bulannya, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan. 


Seperti yang dilakukan oleh Unit Binmas melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Bripka Jumadi yang memberikan sarana kontak kepada Pimpinan Ponpes Abu Nawas Kyai Makhrus Anwar yang berada di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, sarana kotak yang diberikan berupa perlengkapan Ibadah seperti Sarung dan AL-Quran. 


Penyerahan sarana kontak tersebut sebagai perwujudan kepedulian Polri kepada masyarakat, "Penyaluran sarana kontak ini merupakan wujud pelaksanaan program pemberdayaan pontensi keamanan oleh Polsek Nganjuk Kota berupa perlengkapan ibadah jelang bulan suci Ramadhan. 


“kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat tetap terjaga”, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Jumadi. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama