Logopit-1595379189656

ANTISIPASI 3 C, POLSEK NGANJUK KOTA GELAR PATROLI PERBANKAN DAN KAWASAN RAWAN KEJAHATAN SAAT LEBARAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, personel Polsek Nganjuk Kota meningkatkan patroli antisipasi 3 C (curas, curat dan curanmor) diwilayah Kecamatan Nganjuk, jumat (14/5/2021) malam 


Dalam giat patroli tersebut, petugas Patroli menyasar obyek vital antara lain Mesin ATM, Pertokoan, S.P.B.U dan pemukiman penduduk. Kegiatan yang di pimpin oleh Panit Sabhara Ipda Saina tersebut, juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam berpergian.


Seperti yang terlihat di seputaran Jalan A. Yani Nganjuk, petugas Patroli melaksanakan pengecekan mesin ATM maupun memantau situasi area perbankan dan Pertokaon yang tutup yang mana untuk mengantisipasi meningkatnya kriminalitas saat lebaran Idul Fitri .


Panit Sabhara Ipda Saina mengatakan, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas, curat dan curanmor), selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


Dalan kegiatan ini juga mempunyai arti untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat hari raya Idhul Fitri namun masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga semua warga masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan. 


Dengan demikian diharapkan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Nganjuk Kota merasakan situasi yang aman dan kondusif serta bisa merayakan hari raya lebaran dengan nyaman, semua itu dikarenakan warga masyarakat juga disiplin dan mentaati himbauan pemerintah yang berlaku, tutur Ipda Saina. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama