Logopit-1595379189656

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA TRITIK MEMBERIKAN BANTUAN BERAS SAAT GIAT SAMBANG KUNJUNG DI DESA BINAAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso- Upaya Bhabinkamtibmas Desa Tritik Polsek Rejoso bersama Babinsa dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif serta bersih tepat di hari Raya ini salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan sambang kunjung desa dan tatap muka dengan warga binaan. Kamis, 13/05/2021) 


Dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas desa Tritik AIPDA NURHADI dan Babinsa SERDA HENDRO memberikan bansos berupa beras kepada warga masyarakat yg kurang mampu di Desa Tritik kecamatan Rejoso, kegiatan ini dilakukan guna menjamin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

"kehadiran Bhabinkamtibmas juga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat, sehingga bila terdapat tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat ditindak lanjuti dengan segera”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Tritik tersebut. 


Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. saat dihubungi Sie humas mengatakan dalam giat sambang dan kunjung anggota  Babinkamtibmas selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warganya , menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungannya dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan diri masing masing , tutur Kapolsek. 


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama