Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI 1442H


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Ngetos - Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Mojoduwur melaksanakan giat bersama yaitu pengamanan pelaksanaan shoalt Ied tepatnya di Masjid Faturrohman. Kamis (13/5/2021).


Personel gabungan tersebut diterjunkan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat.


Kapolsek Ngetos Polres Nganjuk AKP Gendut Wisoko, S.H, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mojoduwur tersebut melakukan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di desanya guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 


Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah, serta menimbulkan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah para warga desa binaan mereka. Selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu mulai memeriksa warga yang hendak masuk masjid menggunakan thermogun, memberikan handsanitizer dan masker, serta mengingatkan warga untuk tetap menjaga jarak minimal 1 meter dalam pelaksanaan sholat Ied.


Pada kesempatain itu, Kapolsek juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk warga Kec. Ngetos yang merayakan Idul Fitri 1442H. "Mari kita sama sama jaga nuansa idul Fitri, semoga memberikan hidayah dan manfaat demi kemaslahatan umat". Pungkas Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H.



Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama