Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Penetapan Calon Perangkat Desa Grojogan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbek- Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Aiptu Atim menghadiri rapat penetapan calon perangkat Desa Grojogan di Balai Desa, Selasa  20.00 wib. (04/05/2021). 


Selain Bhabinkamtibmas, hadir dalam rapat penetapan tersebut yakni Babinsa Koramil Berbek Serka Sholeh, kepala desa , ketua BPD bersama anggota, tim seleksi calon perangkat Desa, Toga, Tomas dan Tujuh orang calon perangkat desa Grojogan. 


Keempatpuluhsatu calon perangkat desa yang ditetapkan oleh panitia tersebut akan menjalani serangkaian tes untuk memperebutkan satu jabatan yakni Sekdes : 8, 

Kasun 1: 9

Kasun 2: 9

Kasi Pemerintahan; 13

Kasi Kesejahteraan: 2


Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aiptu Atim berharap kepada seluruh masyarakat desa Grojogan agar turut mendukung dan mensukseskan penjaringan perangkat desa saling menjaga situasi agar tetap kondusif, dan para calon perangkat desa bisa bersungguh-sungguh dalam mengerjakan ujian untuk menjadi abdi masyarakat di desa Grojogan. 


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada komponen masyarakat yang hadir untuk terus memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid -19 juga memohon yang punya saudara diluar kota sementara waktu jangan mudik di wilayah kabupaten Nganjuk. 


Sementara itu, Kapolres Ngantuk AKBP Harviadhi Agung Prathama saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Berbek AKP Gede Putu Sinardana mengatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bersama tiga pilar desa untuk menciptakan situasi Kamtibmas di desa Selorejo agar tetap aman dan kondusif” ujarnya


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama