Logopit-1595379189656

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Warujayeng Perketat Prokes di Tempat Umum

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Mencegah adanya ledakan Covid-19 seperti yang terjadi di beberapa wilayah belahan dunia, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melakukan upaya pengetatan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang menjalankan aktivitas di tempat umum, serta menyampaikan himbauan tentang larangan mudik bagi warga yang merantau di luar daerah. Sabtu malam (01/05/2021) 


Lapangan eks. Kawedanan Warujayeng menjadi salah satu titik tempat keramaian yang menjadi perhatian petugas, sebab lokasi tersebut menjadi salah satu pusat jajanan kuliner di Kecamatan Tanjunganom dan selama bulan ramadhan ini sejak menjelang berbuka puasa hingga hampir tengah malam selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. 


Petugas jaga Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi yang melakukan patroli di tempat tersebut menghimbau warga agar jangan sampai kendor menjalankan protokol kesehatan, selalu pakai masker dan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, sebab hingga saat ini bahaya Covid-19 masih tetap menjadi ancaman bagi kita. 


"Beberapa pengunjung warung yang tak mengenakan masker kami tegur serta kami himbau jika keperluannya telah selesai agar segera kembali ke rumah", ujar Ipda Imran. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno terkait hal tersebut memberikan penjelasan, "tak hentinya kami himbau masyarakat agar selalu menerapkan Prokes guna menjaga kesehatan bersama. Selain itu, bagi para perantau agar untuk lebaran tahun ini sebaiknya menunda pelaksanaan mudik, hal itu dimaksudkan untuk mengurangi mobilitas yang berpotensi menjadi sebab penyebaran Covid-19 dari satu tempat ke tempat lain". 


"semoga kita dan keluarga kita selalu diberi kesehatan dan terhindar dari penularan Covid-19", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama