Logopit-1595379189656

Desa Kemaduh Terima Reward Terbaik Kapolres Nganjuk Dalam Pengelolaan PPKM Berbasis Mikro


Nganjuk, tribratanews- Nganjuk.com, Baron– Polres Nganjuk menggelar upacara penyerahan piagam penghargaan / reward kepada 5 desa terpilih yang telah melaksanakan program PPKM berbasis Mikro dengan penilaian tertinggi.Dimana penghargaan terbaik di raih oleh Desa Kemaduh Kecamatan Baron, pada (4/4/21) di halaman Mapolres Nganjuk.


Penyerahan penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama didampingi oleh Dandim 0810 Nganjuk Letkol.Inf Georgius Lucky Ariesta beserta  PJU dan Polsek Jajaran.


Kapolres menyebutkan, pembinaan personil yang melibatkan forum pimpinan ditingkat desa tak bisa berjalan secara mandiri namun barus berdasar pada pelaksanaan 3 K, yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi diantara 3 pilar di tingkat desa.


Desa yang memperoleh  penghargaan dan masuk dalam kategori 5 Desa terbaik yakni; 1.Desa Kemaduh Kecamatan Baron, 2. Gempol Kecamatan Rejoso, 3.Bareng Kecamatan Sawahan , 4.Kampung Baru Kecamatan Tanjunganom, 5.Ngudikan Kecamatan Wilangan.


Untuk Desa Kemaduh, reward itu di berikan kepada tiga orang yakni;  Hawwyn (Kepala Desa Kemaduh), Sertu Susanto (Bhabinsa Desa Kemaduh) dan Bripka Iwan Hari Purnomo (Bhabinkamtibmas Kemaduh).



#humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama