Logopit-1595379189656

GELAR PATROLI, PETUGAS POLSEK NGANJUK KOTA BUBARKAN KERUMUNAN MASSA CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Sebagai upaya partisipasi aktif dalam meminimalisir pandemi Covid-19 atau virus corona, anggota Polsek Nganjuk Kota melakukan aksi seruan dan pembubaran kerumunan massa di sejumlah titik pusat keramaian, seperti trotar jalan A. Yani Nganjuk, minggu (02/5/2021) malam. 


“Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam Pencegahan Penularan Wabah Virus Covid-19, Polsek Nganjuk Kota melakukan Kegiatan Patroli dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan mobil patroli.


Anggota Polsek Nganjuk Kota terpaksa harus membubarkan serta menghimbau masyarakat yang tengah berkerumun di Seputaran Trotoar Jl. A Yani Nganjuk karena sudah  melampaui waktu yang sudah ditetapkan, di samping itu saat ini bulan suci ramadhan dan masih menerapkan PPKM Berskala Mikro 


Pawas sekaligus Panit Sabhara Polsek Nganjuk Kota yang memimpin kegiatan patroli Ipda Sudarsono menyatakan, “Ini karena dikhawatirkan akan menjadi rantai penyebaran baru Covid-19, karena saat ini Kabupaten Nganjuk masih terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif corona,”. 


Kami khawatir apabila  saudara-saudara sekalian tidak menjaga jarak

dan tetap berkumpul di keramaian seperti ini, maka akan menambah jumlah korban yang terjangkit virus, Bisa jadi kita menularkan atau kita yang tertular, untuk itu mari kita selamatkan diri kita semua dengan tidak keluar rumah dan mengurangi kegiatan yang tidak terlalu penting dan tetap di rumah perbanyak amal ibadah selama bulan suci Ramadhan,” himbau Ipda Sudarsono. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama