Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG BERSAMA FORPIMCAM HADIRI PENETAPAN BAKAL CALON MENJADI CALON PERANGKAT DESA, DI WILAYAH KECAMATAN GONDANG


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Dalam bulan Mei 2021 diwilayah Polsek Gondang ada 11 Desa yang akan melaksanakan  tes/ujian pengisian lowongan perangkat desa, dan ujian akan dilaksanakan serentak pada pada hari Kamis 06 Mei 2021.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra dalam hal ini selalu mewanti wanti kepada panitia pengisian lowongan jabatan perangkat desa dengan harapan ujian berjalan lancar, transparan dan menghasilkan nilai maksimal tanpa ada unsur pelanggaran sekecil apapun dengan melaksanakan sesuai tahapan yang telah ditetapkan.


AKP Alex Candra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta ujian yang sudah ditetapkan sebagai calon perangkat desa tinggal satu langkah lagi yaitu mengikuti ujian dan mengajak kepada para calon perangkat desa yang sudah ditetapkan untuk mempersiapkan diri dengan cara belajar sungguh sungguh agar dalam ujian nanti bisa lulus dengan nilai tertinggi dan bisa dinyatakan lulus oleh panitia.


Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Gondang berpesan kepada para calon perangkat desa agar legowo /menerima keputusan panitia, dan siapapun nanti yang ditetapkan sebagai perangkat agar loyalitas mendukung kebijakan maupun tugas tugas Kepala Desa demi kemajuan desanya masing masing.


Dan untuk pelaksanaan ujian nantinya ditempatkan di Gedung SMAN Gondang, karena untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini. 



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama