Logopit-1595379189656

KAPOLSEK REJOSO PIMPIN GIAT APEL SIAGA MAY DAY ANTISIPASI AKSI UNJUK RASA

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.- humasrejoso-Kapolres Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi Harviadhi Agung Prathama melalui Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  memimpin apel Siaga dalam rangka kesiapan antisipasi hari buruh Internasional May Day di wilayah Kecamatan Rejoso,  Sabtu (01/05/2021).


Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiap Siagaan anggota melaksanakan pengamanan sekaligus menjaga situasi wilayah Kecamatan Rejoso aman dan kondusif.

Dalam arahannya Kapolsek  menyampaikan bahwa giat siaga hari ini untuk mengamankan segala giat masyarakat untuk merayakan May day dan antisipasi adanya Unjuk rasa dari para Buruh atau pekerja.


“Pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan untuk antisipasi segala ancaman kerawanan yang mungkin terjadi dalam rangka perayaan hari Buruh Internasional atau May Day”, Jelas Kapolsek.

“Kami laksanakan patroli dan strong poin diwilayah yang dianggap kantong kantong warga untuk menciptakan situasi yang aman dan konfusif”, tambah nya.


Selesai apel Siaga Anggota Polsek Rejoso di bawah kendali Kanit Intel melaksanakan pengamanan di PT MITRA SARUTA INDONESIA dan PT KARTARAJASA di desa Mlorah dan desa Gempol. Giat ini dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya aksi unjuk rasa .


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama