Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI DILAKSANAKAN GUNA MENERTIBKAN MASYARAKAT PERIHAL PENGGUNAAN MASKER SERTA UNTUK MENGHIMBAU AGAR TIDAK MELAKUKAN MUDIK SAAT LEBARAN IDUL FITRI




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Operasi yustisi dilaksanakan anggota Polsek Pace dengan memberikan himbauan untuk tetap memakai masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 kepada masyarakat yang beraktivitas di warung wifi maupun kawasan pertokoan di wilayah Pace, Selasa (04/05/2021).


Setelah melaksanakan serah terima tugas jaga di mako Polsek Pace anggota yang saat itu sedang melaksanakan dinas dengan dipimpin Ka SPKT Polsek Pace menggunakan kendaraan patroli Polsek Pace bergerak menuju tempat beraktivitasnya masyarakat guna melaksanakan operasi yustisi perihal penerapan protokol kesehatan.


Saat berada di lokasi operasi yustisi petugas mengingatkan agar masker dipakai dengan benar dikarenakan masih adanya masyarakat yang memakai masker sekedarnya untuk mencegah penularan covid 19 terutama ditempat berkumpulnya masyarakat.


Ka SPKT Polsek Pace ketika menemui masyarakat menyampaikan “maskernya harus tetap dipakai agar efektif menangkal covid 19 tetap patuhi protokol kesehatan dan tetaplah waspada ancaman covid 19 masih ada di sekitar kita” tuturnya.


Tak lupa jaga jarak juga diingatkan serta masyarakat juga dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik saat lebaran nanti mengingat masih besarnya potensi penularan covid 19 ketika mudik dilakukan oleh masyarakat dan dianjurkan untuk melakukan silaturahmi secara virtual dengan kerabat yang berjauhan.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama