Logopit-1595379189656

Pantau Kamtibmas Pasca Lebaran, Polsek Warujayeng Gelar Patroli Kewilayahan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Lebaran Idul Fitri 1442 H yang memasuki hari ke-4, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan patroli kewilayahan memantau situasi Kamtibmas dengan sasaran objek vital perbankan, pertokoan dan tempat wisata di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Minggu (16/05/2021) 


Kegiatan patroli tersbeut dilaksanakan oleh personil yang tergabung dalam regu siaga on call sama lama libur lebaran ini dengan berkeliling ke bebrapa lokasi keramaian masyarakat untuk menghimbau terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

 

Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan bahwa patroli dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta menghimbau masyarakat yang sudah mulai menjalankan aktivitasnya pasca lebaran Idul Fitri agar tetap disiplin protokol kesehatan.

 

“Kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat yang masih merayakan lebaran agar tetap mangikuti protokol kesehatan", jelasnya. 


Hasil pemantauan, masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa dan untuk pertokoan dan tempat wisata dalam kondisi sepi sebab sebelumnya telah disampaikan himbauan pemerintah agar masyarakat menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas khususnya selama libur lebaran guna mencegah penyebaran Covid-19. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama