Logopit-1595379189656

PASTIKAN KEADAAN AMAN DAN KONDUSIF POLRI LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Guna kelancaran dan kenyamanan umat Islam dan Kristiani dalam peringatan Hari Idul fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih Polri senantiasa meningkatkan pengamanan di sejumlah masjid dan gereja.


Bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 juga berbarengan dengan peringatan Hari Kenaikan Isa Al- Masih sehingga aparat kepolisian meningkatkan pengamanan di sejumlah Masjid maupun Gereja di wilayah Kecamatan Loceret .


Langkah ini, untuk menjamin kamtibmas yang kondusif di tengah perayaan peribadatan umat Islam dan Kristen ini, Polsek Loceret menggelar pengamanan di sejumlah tempat ibadah, Kanit Sabhara Polsek Loceret Iptu Edi Suwanda, S.H mengatakan  personel  yang melaksanakan pengamanan tempat ibadah, sesuai SOP dan tetap waspada pada lingkungan sekitar. 


Kami terus memastikan selama kegiatan pagi hari umat Islam Lakukan Sholat Idul fitri dan umat nasrani lakukan ibadah di siang dan sore hari dapat berjalan dengan khidmat, aman dan lancar,” Ucapnya


Tidak hanya pengamanan di rangkaian peringatan Idul fitri 1442 H dan personel Polsek loceret, juga berkoordinasi dengan takmir masjid dan pengurus rumah ibadah gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan.


“Harapan kami melalui pengamanan masjid dan gereja ini umat muslim dan Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat tanpa adanya gangguan dari pihak manapun,” tegas Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H


#tidakmudik

#tidakpiknik

#lawancovid19

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama