Logopit-1595379189656

PENGAMANAN KELULUSAN SMA 1 SUKOMORO ( SMAKOM ) KAPOLSEK PASTIKAN TIDAK ADA KONVOI DAN ARAK-ARAKAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Sukomoro humas senin 3 / 5 / 2021 - Kapolsek Sukomoro AKP  JUMARI, S.H. melakukan pengecekan kelulusan SMA, 1 Sukomoro ( SMAKOM )


Dari hasil Kordinasi didapat  pemgumumannya melewati online, tidak langsung datang ke sekolah. Pertimbangannya adalah masih dimasa pandemi covid-19. Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan dan prioritas, selain kegiatan vaksinasi.


Kita sudah lakukan pengecekan, disemua sekolahan, kita datangi satu-satu, bahwa systemnya online, dan hanya bisa dibuka oleh siswanya, dengan memakai PIN 


Namun demikian, kita tetap antisipasi, jika siswa diluar sekolah janjian, bertemu dititik ditempat tertentu, yang akan meramaikan atau yang lain. 


Kita akan lakukan penindakan, agar kembali ke rumah masing-masing, masih dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jadi sampai terjadi bergerombol. 


Apalagi sampai melakukan konvoi dan arak-arakan, tentu sangat membahayakan, baik rawan laka lantas maupun kriminalitas. " kata Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI, S.H. Senin, 03/05/2021.


Secara umum, dan patut di Syukuri bahwa SMAKOM adalah lulus 100 % dari jumlah 256 terdiri 104 Siswa 152 Siwi berjalan tertib aman dan lancar tanpa hura hura no konvoi.


#NganjukGutubRukun


#PolsekSukomoroSiapPRESISI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama