Logopit-1595379189656

Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih di Kec. Tanjunganom Berjalan Kondusif



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada hari Kamis (13/05/2021) kemarin bertepatan pula dengan peringatan Kenaikan  Isa Al-Masih bagi umat Nasrani.


Guna menciptakan situasi yang kondusif pada perayaan hari besar bagi dua umat beragama yang berbeda tersebut Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menyiagakan serta menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di tempat-tempat penyelenggaraan ibadah, baik masjid, lapangan maupun gereja.


Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang menjalankan ibadah, mencegah terjadinya potensi-potensi gangguan, serta melakukan pemantauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan baik.


Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengungkapkan, "Mulai malam takbiran hingga usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri, serta ibadah peringatan Kenaikan Isa Al-Masih situasi tetap aman dan kondusif". 


"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat Muslim dan selamat memperingati Kenaikan Isa Al-Masih bagi bagi Umat Nasrani, semoga perayaan dua hari besar yang bersamaan ini penuh dengan kebahagiaan, kedamaian dan sukacita". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama