Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA TERUS TINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH SELAMA BULAN RAMADHAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan utamanya di bulan Ramadan ini, Polsek Nganjuk Kota terus giatkan sambang dan dialogis di objek vital seperti perbankan di wilayah Kecamatan Nganjuk, minggu (02/5/2021).


Pada pelaksanaan Patroli kali ini anggota Patroli dari Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Sudiharso mengunjungi Bank BCA Cabang Nganjuk. 


Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Sudiharso dan anggota juga turut berkomunikasi dengan nasabah yang hendak bertransaksi mengambil uang di mesin ATM.


“Patroli dialogis di perbankan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah. Patroli ini sangat penting sebagai upaya preventif, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana sekaligus memberikan himbauan agar selalu waspada bila ada yang datang ke Bank pada malam hari agar tidak terjadi hal yang tidak diingingkan, ” ungkapnya


Aiptu Sudiharso berpesan kepada nasabah yang dia temui agar berhati-hati saat mengambil uang dari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baik pada siang maupun malam hari.


“Warga harus selalu waspada, apalagi jika membawa uang tunai dalam nominal yang cukup banyak, Jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan karena tidak hati-hati. 


Apabila ada hal-hal yang dirasa mencurigakan atau dapat mengganggu keamanan, warga diminta untuk segera menghubungi Kepolisian terdekat”, pesannya kepada warga.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama