Logopit-1595379189656

Silaturahmi Kamtibmas, Petugas Jaga Polsek Warujayeng Ingatkan Prokes

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Momen hari raya idul fitri layaknya dirayakan oleh umat muslim dengan melaksanakan silaturahmi ke orang tua, keluarga besar, sanak saudara, sahabat karib serta tetangga sekitar.


Demikian halnya yang dilakukan oleh anggota Kepolisian pada Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, melalui petugas jaga dipimpin Kanit Binmas Iptu Subagiyo pada Jumat malam (14/05/2021) melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tempat, tak hanya tokoh, dengan mengendarai mobil dinas patroli mereka mengunjungi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjunganom baik di rumah-rumah maupun setiap tempat berkumpulnya warga.


Petugas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada warga dan tokoh yang dikunjungi, menghimbau warga untuk selalu tertib, guyub rukun antar sesama, menjaga toleransi, solidaritas serta keamanan lingkungan. 


Tak lupa juga diingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, serta mengurangi mobilitas maupun kerumunan yang melibatkan orang banyak terutama dari daerah yang berbeda. 


"Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, sebab ada kekhawatiran bahwa momen libur lebaran akan berdampak pada peningkatan jumlah penderita Covid-19", ungkap Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya itu. 


"Pada Lebaran ini kita berharap silaturahmi dapat terjaga dengan baik dan berjalan lancar, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga aman dari Covid-19", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama