Logopit-1595379189656

Tekan Laju Penularan Kasus Covid-19, Polsek Kertosono Ingatkan 5M Kepada Masyarakat

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kertosono. Polsek Kertosono Polres Nganjuk terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah Kecamatan Kertosono , Rabu (6/05/2021).


Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kertosono melaksanakan patroli di taman air mancur Desa Pelem dengan memberi Himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.


Selain memberikan Himbauan terkait pencegahan virus Corona yakni 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, Anggota Polsek Kertosono juga menghimbau agar selalu waspada agar masyarakat tidak lengah terhadap tindak kejahatan. 


Kegiatan dipimpin pawas AKP Siswoto menjelaskan bahwa himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.


Selain itu masyarakat juga dihimbau menerapkan physical distancing dan juga waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang beraksi di bulan ramadhan dengan mengunci pintu dan jendela saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih dan selalu mengunci ganda kendaraan bermotor saat parkir di tempat umum. 


Saat dikonfirmasi humas Kapolsek Kertosono  AKP Pramono mengatakan “Mari bersama-sama kita cegah penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan ptotokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19 serta selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan di bulan ramadhan ini”, jelasnya.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama