Logopit-1595379189656

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK GONDANG TERUS GIATKAN OPS YUSTISI PASCA LEBARAN

 


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com, gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk melalui Bawas Aiptu Suprapto Kasi Humas, memimpin langsung Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Gondang, Sabtu  (15/05/2021) malam.


Seperti biasa, Operasi Yustisi Pasca Lebaran ini dilaksanakan dengan cara merazia masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan warga yang berkerumun di warung maupun masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktifitas


Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dilakukan dengan tegas namun tetap humanis untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, Dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


Sedikitnya ditemukan sembilan orang warga yang melanggar protokol kesehatan, diberikan teguran tertulis dan teguran lisan, supaya tidak mengulangi pada lain waktu. 


Tidak hanya diberikan sanksi teguran, kita juga bagi masker kepada warga yang terjaring razia,” ujar Aiptu Suprapto.


“Tetap patuhi protokol kesehatan, mari kita dukung Pemerintah menekan dan memberantas penyebaran Covid-19 di Indonesia ini,” pungkas  Aiptu Suprapto.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama