Logopit-1595379189656

COVID 19 MENINGKAT, TNI DAN POLRI KECAMATAN BAGOR HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES DAN 5 M



Bagor  – Peningkatan penderita covid -19 di kecamatan Bagor meningkat membuat  TNI dan Polri di kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk perlu mengambil langkah cepat dalam penanganannya.


Salah satunya adalah menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat di seputaran pasar Bagor, pertokoan dan swalayan di Desa Petak agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Rabu (30/6/2021).


Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.


“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H.


Kapolsek juga menambahkan, bahwa anggota Polsek dan koramil Bagor dalam menyampaikan himbauan ini, mereka akan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat.

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar AKP Tommi


Kehadiran TNI - Polri untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan , semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus Covid -19.


“Polri dan TNI akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal standar protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Bagor.


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama