DI PIMPIN KANIT BIMAS PATROLI GABUNGAN POLSEK REJOSO BERSAMA BKO TNI DAN POL PP AWASI PEMBERLAKUAN PPKM DARURAT

 



tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id,humasrejoso 

Patroli Gabungan TNI Polri bersama Pol PP  Awasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Rejoso, petugas gabungan melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban permberlakuan PPKM Darurat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan  Rejoso Kabupaten Nganjuk, Minggu,  (11/07/2021) malam. 


Kegiatan patroli dipimpin Kanit Bimas AIPTU BOWO SUKANDAR bersama personil gabungan TNI, Polri dan Pol PP dengan sasaran lokasi patroli adalah tempat keramaian, tempat nongkrong dan lokasi yang ramai aktifitas masyarakat. 


Pada kesempatan patroli di beberapa Café, warung lesehan, pasar, pertokoan, petugas patroli mensosialisasikan terkait pelaksanaan PPKM Darurat dimana ada aturan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan ketentuan pukul 20.00 wib semua warga yang beraktifitas diluar rumah diminta untuk kembali kerumah.


AIPTU BOWO SUKANDAR mengatakan selama patroli situasi aman tertib, masyarakat sebagian besar sudah mengetahui terkait berlakunya PPKM Darurat dan bagi para pengunjung warung, café, lesehan diimbau agar membawa pulang makanan atau membungkus makanan  yang dibeli. Selain itu, petugas patroli juga mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M dalam setiap aktifitas.


Saat dihubungi Sie Humas Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan "Operasi Aman Nusa II dan Pemberlakuan PPKM Darurat ini dilaksanakan mulai tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah yakni PPKM Darurat guna percepatan penanganan Covid-19, menurunkan laju penularan serta mengutamakan keselamatan masyarakat".


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama