Logopit-1595379189656

Dipimpin Kspkt I TNI POLRI mobiling tertibkan pelaksanaan PPKM Darurat



Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Jatikalen - Ajak warga tertib dan terapkan protokol kesehatan selama PPKM Darurat, Anggota Polsek Jatikalen Polres Nganjuk bersama TNI Koramil Jatikalen laksanakan patroli gabungan dan OPS Yustisi di wilayah Desa Perning Kec. Jatikalen Kab. Nganjuk. Minggu (11/07/2021)


Dalam pelaksanaan patroli dan OPS yustisi gabungan yang dipimpin langsung Kspkt I Polsek Jatikalen Aiptu Agus Ja'far tersebut personil gabungan datangi tempat Warung nongkrong di Desa Perning Kecamatan Jatikalen, personil gabungan lakukan peneguran dan pembubaran penutupan warung jam malam pemilik Warung. untuk mematuhi Prokes kepada mereka terkait upaya pencegahan Covid 19 dengan diberlakukan PPKM Darurat.


Selain itu dilakukan juga himbauan dan sosialisasi kepada sekelompok remaja tersebut untuk mentaati protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, pisical distancing, mencuci tangan ditempat air mengalir menggunakan sabun, personil gabungan juga membubarkan mereka, sarankan agar segera pulang.


Personil juga berpesan kepada warga agar menghindari kerumunan, dan tetap stay dirumah apabila tidak ada kepentingan mendesak atau mengurangi mobilitas guna agar terhindar dari pemaparan Virus.


Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Pariman menambahkan, kita Himbau warga masyarakat agar tak abaikan himbauan pemerintah serta patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, utamanya aktifitas di luar rumah guna cegah penyebaran Covid 19. Pungkas Kapolsek Polsek.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama