GIAT BAKTI SOSIAL POLSEK NGETOS BERUPA PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

 


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id

Ngetos - Kapolsek Ngetos bersama anggota Koramil, Polsek dan BKO AL, menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket berisi beras, mie instan dan sabun cuci tangan kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kec. Ngetos. “Kegiatan Baksos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi wabah Covid -19," ungkap Kapolsek Ngetos Akp. Gendut Wisoko, SH. Minggu(11/07/2021).


Dijelaskan, dalam kegiatan ini selain pembagian baksos, pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang PPKM Darurat, agar masyarakat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19. Diharapkan tumbuh sinergitas antara warga dan Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona sehingga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan warga dapat kembali berjalan normal seperti sebelum terjadinya pandemi ini.


"Mari bersama-sama kita berantas corona dengan menjalankan prokes secara ketat yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak, tetap dirumah, dan selalu jaga kesehatan diri dan lingkungan," tegas Kapolsek. Pihaknya juga berharap bantuan paket  yang diberikan, dapat bermanfaat dan membawa berkah kepada semua pihak.


Kapolsek Ngetos juga menambahkan Pemerintah telah berupaya dalam menyikap pandemi ini dengan mengeluarkan beberapa peraturan peraturan. Diharapkan semua pihak dapat melaksanakannya dengan harapan pandemi ini segera berakhir. Karena tanpa sinergitas kerja sama semua pihak, hal tersebut akan sia sia. "Bersama kita Berantas Corona!!!", ucap AKP Gendut Wisoko, SH.



#AyoJogoNganjuk

#polripresisi

(Humas Polsek Ngetos).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama