Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk diwakili Wakapolres Nganjuk Bersama PJU Melepas Kontingen Pendistribusi Daging Qurban Door to Door untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

 

 


Polres Nganjuk mendistribusikan daging qurban untuk warga terdampak Covid-19. bertepatan pada perayaan hari raya Idul Adha 1442H, Selasa (20/7/2021). Hal ini dilakukan serentak sebagai wujud nyata dari implementasi gerakan “Polri Untuk Negri”.

 

Pelepasan Daging Qurban Door to Door untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dilaksanakan secara sederhana dilapangan apel Polres Nganjuk, dengan didahului pemberian daging qurban secara simbolis kepada warga sekitar Polres Nganjuk. Kemudian daging qurban yang telah dipersiapkan tersebut disebarkan oleh Bhabinkamtibmas menuju wilayah dimana banyak masayarakat yang membutuhkan demi menghadapi PPKM Darurat.

 

Adapun daging kurban yang didistribusikan sejumlah 600 kemasan @ 1 Kg daging. Pelaksanaan pengolahan daging kurban melalui RPH dgn mempedomani protokol kesehatan.

 

Ditemui setelah upacara pelepasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, SH menerangkan “Pemberian daging Qurban yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri khususnya Keluarga besar Polres Nganjuk kepada masyarakat, , Semoga daging Qurban yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19”.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama