Logopit-1595379189656

PPKM DARURAT : POLSEK WILANGAN MENINGKATKAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH KERUMUNAN



Nganjuk,tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id. Patroli Polsek Wilangan di pemukiman warga dan tempat kerumunan terus dilakukan guna memberikan himbauan dan memastikan masyarakat tetap mematuhi peraturan kesehatan. Selain itu juga memastikan semua tempat umum baik warung atau tempat nongkrong lainnya tutup dan masyarakat harus berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Hal ini dimaksudkan agar lingkungan masyarakat aman terkendali terhindar penularan virus Corona. Karena saat sudah banyak peningkatan jumlah masyarakat yang terkonfirmasi Corona. Minggu ( 11/07/2021 ).


Saat ini patroli lebih fokus pada upaya pencegahan penyebaran virus Corona, mengingat ada beberapa kabupaten yang sudah tidak muat lagi menampung pasien Corona, serta varian delta yang penyebarannya cepat sudah menyebar di wilayah Indonesia termasuk kabupaten yang tidak mampu menampung pasien Corona karena semakin banyaknya pasien dan terus bertambah. Oleh karena itu agar didaerah Nganjuk khususnya kecamatan Wilangan tidak seperti di daerah tersebut, maka Polsek Wilangan aktif menggalakkan patroli siang maupun malam agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta tidak mudah melakukan perkumpulan untuk menghindari penyebaran virus Corona.


Diwilayah pedesaan sendiri sudah banyak masyarakat yang melakukan hajatan sehingga perlu adanya pengawasan secara ketat dan aturan yang tegas tentang protokol kesehatan agar kegiatan berlangsung dengan aman. Kita harus terus mematuhi protokol kesehatan dan hati-hati dengan lingkungan luar karena virus Corona masih mengancam kita semua. Ini terbukti dengan banyaknya kembali jumlah terkonfirmasi Corona.


 "Semoga dengan terus ditingkatkan patroli dan himbauan, masyarakat menjadi sadar sehingga tidak terjadi penyebaran virus Corona dan wabah ini segera berakhir. namun masyarakat tidak perlu cemas tetapi perlu berhati-hati dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari penularan virus Corona. Polsek Wilangan terus berupaya melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona." Ungkap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama